Downlaod Printer Canon IP2770

Spesifikasi printer canon ip2770 masih cukup relevan untuk kita bahas di saat ini walaupun seri pixma ip2770 terolong printer yang sudah lama. Hal ini dikarenakan masih banyaknya permintaan orang dengan printer seri ini. Dan printer jenis ini masih tersedia di pasaran sampai saat ini. Oleh karena itu pada kesempatan ini, mindtekno.com akan membahas secara singkat tentang spesifikasi printer canon pixma ip2770.



Bila pada kesempatan yang telah lalu kita sudah membahas tentang bagaimana cara merawat printer, sekarang bagi anda yang akan membeli printer canon ip2770 bisa baca spesifikasinya terlebih dahulu di sini.

Spesifikasi Printer Canon ip2770
Sebelum kita masuk pada spesifikasi teknis dari printer ini, coba lihat tiga fitur unggulan yang ada pada printer canon ip 2770.

1# – Teknologi Print Head Fine™
Sebuah system teknologi terbaru yang bisa menghasilkan gambar yang jelas, terang dan detiail layaknya pencetak professional meskipun tanpa mengurangi kecepatan pencetakan. Hal ini karena system tersebut membuat tetesan tinta yang keluar dengan stabil, kualitas dan daya tahan yang cukup baik sehingga akan menghasilkan hasil cetakan gambar dengan kualitas baik setiap saat.

2# – Pencetakan Ukuran A4 Borderless
Saalah satu fitur yang luar biasa ada di printer ini. Cetak foto dengan gambar yang jelas dan indah hingga ukuran kertas A4, menggunakan fungsi pencetak foto Borderless. Dengan fitur ini juga memungkinkan anda untuk mencetak foto dalam jumlah banyak seperti membuat album foto.

3# – USB 2.0 Kecepatan Tinggi
Koneksi terkadang muncul sebagai kendala yang tidak kita sukai. Tapi tidak untuk printer ini. Fitur USB 2.0 dengan kecepatan yang tinggi telah terpasng. Anda dapat memastikan kecepatan penuh saat anda mengkoneksikan dengan perangkat komputer anda tanpa jeda waktu keterlambatan yang membuat anda jengkel. Cukup dengan menyambungkan kabel, pengaturan singkat dan bahkan tanpa pengaturan, printer siap digunakan.
Fitur dan spesifikasi printer canon pixma ip2770 memang tidak bisa dianggap remeh, buktinya sampai saat ini, permintaan pasar masih cukup deras dan cepat sekali. Selain fitur tersebut, printer sejuta umat ini juga sangat mudah untuk dioperasikan dan juga dimodifikasi seperti ”infus”.
Dari sisi perbaikan dan ketersediaan sparepart, printer canon ip2770 jelas nomor satu. Selalu ada spare part ready dan juga service yang mudah dan tidak memakan waktu lama. Sekarang coba lihat spesifikasi teknis printer ini :

·    Spesifikasi Umum
Antarmuka : USB 2.0 kecepatan tinggi
Paket perangkat : Menu solusi canon, Easy Photo Print Ex, Easy Web Print
Lingkungan perngoperasian : 5 – 35 derajat celcius, Kelmbaban : 10 -90 %RH
Daya : V AC 100-220 V, 50 – 60 Hz
Kebisingan suara cetak : Sekitar 47 dB
Berat : 3,4 kg
Dimensi : 455 x 250 x 130 mm
·    Persyaratan system :
Windows 2000 SP4, XP SP2/SP3,Vista, Wind 7, Wind 10
Macintosh OS X 10.4.11 – 10.6
·    Kemampuan cetak
Kecepatan : Hitam & Putih : Kertas Polos A4 : ESAT : 7.0 ipm, Kertas Warna : Polos A4 : ESAT 4.8 ipm
Pas Foto (4 x 6 ) : 55 detik
PP -201/ standard/ Borderless
Resolusi (dpi) : 4800 x 1200 dpi (Maks)
Ukuran tetesan tinta minimal : 2pl
Jumlah Nosl : 1,472
Tipe Kartrid: PG-810, CL-811 (PG-810 XL, CL811XL Optional)
Lebar yang bisa dicetak : hingga 203.2 mm (8 inch)
Itulah spesifikasi canon ip2770 secara teknis yang saya tuliskan secara singkat, untuk lebih detailnya langsung saja anda pergi ke toko printer dan tanyakan kepada petugas atau customer servicenya agar lebih jelas dan anda tida ragu – ragu sebelum membelinya.
Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini. Semoga pembahasan singkat tentang spesifikasi printer canon ip2770 bisa bermanfaat dan menambah referensi anda untuk memilih dan membeli printer yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downlaod Printer Canon IP2770"

Post a Comment